Selasa, 20 September 2011

Whitehat Solution , Nyantai dan Aman



Bagaimana cara benar dan sah untuk menduduki posisi no. 1 di search engine Google?Kunjungi website ini untuk menemukan jawabannya.

Setiap pemilik website atau blog sudah pasti menginginkan websitenya menduduki posisi no. 1 di search engine Google. Dengan menduduki posisi nomor 1 maka website tersebut sangat berpeluang untuk mendapatkan kunjungan dari user yang selanjutnya kunjungan ini dapat membuka kesempatan untuk mendatangkan uang bilamana pengunjungt tertarik dengan apa yang ditawarkan di dalam website anda.

Oleh karenanya berbagai cara dilakukan untuk menduduki posisi no. 1, baik cara sah yaitu lewat White Hat SEO maupun cara tidak sah lewat Black Hat SEO. Cara White Hat SEO merupakan cara yang paling disukai oleh Google sedangkan cara Black Hat SEO sangat dibenci oleh Google karena cara Black Hat ini adalah cara untuk “mengakali” robot search engine dengan berbagai script HTML atau software.

Google dengan algoritma Google Panda yang direlease per Februari 2011 sekarang lebih ketat lagi dalam menemukan website-website yang menggunakan cara-cara Black Hat SEO. Google terus menerus memperbaiki caranya dalam mendeteksi berbagai teknik-teknik curang dalam menduduki posisi nomor 1 di search engine. Pokoknya semakin hari robot-robot Google semakin cerdas dan mumpuni dalam menemukan website yang bermasalah.

Bilamana Google menemukan website bermasalah maka Google langsung mendeindeks website tersebut dari daftar pencarian sehingga website anda tidak akan pernah menduduki posisi no. 1. Malahan website anda bisa dibanned dan menghilang selamanya di jagat internet. Bila sudah begitu maka anda harus membangun website baru dan memulai segalanya dari nol.runyam. Untuk itu, mulai dari sekarang anda harus menggunakan cara halal dan sah dalam menduduki posisi no. 1 di search engine.

Terus bagaimanakah cara yang benar dan sah tersebut ? Untunglah beberapa staff Google mau membuka rahasia tersebut sehingga anda mendapatkan gambaran yang jelas apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Dan enaknya lagi, semua caranya itu dijelaskan dalam video sebanyak 7 buah yaitu :

(Disini diperlihatkan satu contoh video, sedangkan video lainnya silahkan anda klik link pada tulisannya)

videonya lihat di alamat ini :
http://caramembuatblog.info/google-ranking-cara-benar-membuat-website-blog-no-1-di-google.html

Tidak ada komentar: